Jelajah
IMG-LOGO

MENJAGA SINERGI ANTAR LEMBAGA UNTUK MENUNTASKAN AGENDA PEMBANGUNAN TAHUN 2018

Create By 26 November 2018 17 Views

Tahun 2018 akan segera berakhir, Bulan Desember akan segera datang. Bagi Pemerintah Desa dan lembaganya, akhir tahun adalah bulan sibuk. Bulan di mana semua kegiatan pembangunan dalam satu tahun anggaran APBDes harus tuntas diselesaikan. Tentu saja dibutuhkan kerjasama dan kesolidan antara pemerintah desa dengan lembaga desa sebagai mitra pelaksana pembangunan. Supaya target yang direncanakan di awal tahun bisa tercapai seluruhnya.

Inilah yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Kaliurang, dalam rangka mensinergikan langkah tersebut maka digelar-lah senam sehat antar lembaga desa Se-desa Kaliurang. Dilaksanakan setiap hari Jumat Pagi dimulai pada jam 07.00 pagi. Diikuti oleh Kepala Desa, perangkat desa, BPD, lembaga desa seperti LPMD, PKK dan anggota Linmas. Waktu yang akan datang diharapkan juga bisa diikuti oleh elemen masyarakat yang lain, dan seluruh warga masyarakat desa Kaliurang tentunya.

Harapan ke depan, dengan digelarnya senam ini selain sehat secara raga hubungan pemdes dengan lembaga desa juga semakin kompak. Sehingga dengan bersama-sama kegiatan pembangunan yang menumpuk bisa lebih ringan dalam pelaksanaan.

IMG
IMG
IMG