Jelajah
IMG-LOGO

Seduluran sak dawane dalan, seduluran sak lawase

Create By 19 April 2017 9 Views

Itulah motto gahar para pecinta, pemilik, pengguna bahkan seller aneka macam mobil pick up yang tergabung dalam Pick Up Family. Berdiri sejak Tahun 2016, tepat setahun bulan ini april 2017, mereka mengadakan salah satu kegiatan kopi darat (kopdar) yang dibungkus dalam acara Pick Up family 1st Unniversary.

dihelat di Gedung Titik Kumpul Desa Kaliurang mulai pukul 21.00 WIB dengan agenda acara temu kangen, dengan melibatkan 44 anggotanya saat ini yang tersebar di lintas batas wilayah Sleman dan Magelang.

Di samping kopdar masih ada kegiatan baksos, arisan dan touring yang bertujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan, membuka jaringan bisnis baru, dan lain sebagainya tandas Supriyo, bendahara Pick Up Family. harapannya dengan digelarnya acara ini semakin meningkatkan soliditas seluruh anggota Pick Up Family yang berlatar belakang pedagang, petani, karyawan kantor dan pengusaha, lanjutnya.

Sedangkan Suwardi, Sekdes Desa Kaliurang menyampaikan kebanggaan dan terima kasih atas dipilihnya Gedung Titik Kumpul sebagai tempat palaksanaan perhelatan. Dan tak lupa memohon maaf atas kekurangan yang ada. selanjutnya mengharapkan acara bisa berlangsung lancar, sukses dan tercapai apa yang diinginkan oleh panitia.

beliau menyambungkan, dengan adanya temu Pick Up Family ini, dalam jangka panjang masyarakat tertarik untuk membeli atau memiliki pick up sebagai salah satu alat pendukung pertanian salak, sehingga peningkatan kesejahteraan ekonomi akan terwujud di Desa Kaliurang.