Jelajah
IMG-LOGO

Penyerahan Dana Sosial Alokasi Surplus BKAD Kecamatan Srumbung di Desa Kaliurang

Create By 31 May 2017 23 Views

Pemerintah Desa Kaliurang menyerahkan Dana Sosial alokasi surplus Dana Perguliran BKAD Kecamatan Srumbung Tahun 2017. Acara dilaksanakan hari ini mulai pukul 09.00 WIB di ruang pertemuan Kantor Desa dengan dihadiri ibu Kepala Desa, perangkat terkait dan masyarakat penerima Dana Sosial. adapun jenis bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan paket alat sekolah. Acara ini adalah tindak lanjut dari verifikasi penerima dansos yang dilaksanakan Pemerintah Desa sejak bulan Mei Lalu. Jumlah penerima Dana Sosial untuk tahun ini adalah sebanyak 11 orang Rumah Tangga Miskin (RTM).

Dalam sambutannya, Kepala Desa Kaliurang, Kiptiyah, S.Pd., mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BKAD Kecamatan Srumbung yang telah memberikan alokasi Dana Sosial kepada Masyarakat Desa Kaliurang, dengan bantuan ini masyarakat sasaran merasa sangat terbantu dan memperoleh manfaat yang besar untuk mengurangi beban ekonomi yang mereka sandang, lanjutnya.

Sedangkan perwakilan BKAD, Ahmad, menandaskan bahwa dana sosial ini adalah agenda tahunan dan merupakan alokasi Surplus dari Dana Perguliran yang di kelola oleh BKAD melalui unit kerja UPK. Dia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan kerjasama Pemerintah Desa Kaliurang dalam proses verifikasi sampai penyerahan, tak lupa apabila ada kekurangan dalam hal apapun mohon maaf yang sebesar-besarnya, tutupnya.