Penyerahan Dana Sosial Alokasi Surplus BKAD Kecamatan Srumbung di Desa Kaliurang

xilem 31 Mei 2017 10:02:47 WIB

Pemerintah Desa Kaliurang menyerahkan Dana Sosial alokasi surplus Dana Perguliran BKAD Kecamatan Srumbung Tahun 2017. Acara dilaksanakan hari ini mulai pukul 09.00 WIB di ruang pertemuan Kantor Desa dengan dihadiri ibu Kepala Desa, perangkat terkait dan masyarakat penerima Dana Sosial. adapun jenis bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan paket alat sekolah. Acara ini adalah tindak lanjut dari verifikasi penerima dansos yang dilaksanakan Pemerintah Desa sejak bulan Mei Lalu. Jumlah penerima Dana Sosial untuk tahun ini adalah sebanyak 11 orang Rumah Tangga Miskin (RTM).

Dalam sambutannya, Kepala Desa Kaliurang, Kiptiyah, S.Pd., mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BKAD Kecamatan Srumbung yang telah memberikan alokasi Dana Sosial kepada Masyarakat Desa Kaliurang, dengan bantuan ini masyarakat sasaran merasa sangat terbantu dan memperoleh manfaat yang besar untuk mengurangi beban ekonomi yang mereka sandang, lanjutnya.

Sedangkan perwakilan BKAD, Ahmad, menandaskan bahwa dana sosial ini adalah agenda tahunan dan merupakan alokasi Surplus dari Dana Perguliran yang di kelola oleh BKAD melalui unit kerja UPK. Dia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan kerjasama Pemerintah Desa Kaliurang dalam proses verifikasi sampai penyerahan, tak lupa apabila ada kekurangan dalam hal apapun mohon maaf yang sebesar-besarnya, tutupnya.

   

Komentar atas Penyerahan Dana Sosial Alokasi Surplus BKAD Kecamatan Srumbung di Desa Kaliurang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silahkan datang / hubungi perangkat desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Lokasi Kaliurang

tampilkan dalam peta lebih besar

Statistik Pengunjung