Jelajah
IMG-LOGO

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Kaliurang Tahun 2017

Create By 15 May 2017 8 Views

Hari ini, 15 Mei 2017, bertempat di aula pertemuan Kantor Desa Kaliurang, telah dilantik dan diambil sumpah jabatan Perangkat Desa Kaliurang. Meski yang dilantik adalah wajah-wajah lama, tapi mereka menempati posisi yang berbeda dari jabatan sebelumnya. dan inilah formasi Perangkat Desa Kaliurang yang baru;

1. Suroto, jabatan sebelumnya Kaur Umum menjadi Kaur Pemerintahan

2. Suyanto, Jabatan Sebelumnya Kasi Kesra menjadi Kasi Pelayanan

3. Suwaji, Jabatan Sebelumnya Kadus Sumberejo masih tetap Kadus Sumberejo

4. Harmaji, Jabatan sebelumnya Kadus Cepagan masih tetap Kadus Cepagan

5. Widoyo, Jabatan sebelumnya Kadus Jrakah masih tetap Kadus Jrakah

Dengan demikian masih ada kekosongan jabatan untuk posisi Kadus Kaliurang Utara, Kadus Kaliurang Selatan, Kaur Umum dan Kasi Kesra.

Dalam sambutannya setelah pelatikan, Kiptiyah selaku Kepala Desa Kaliurang mengucapkan selamat dan selamat bekerja kepada Perangkat yang dilantik. Tidak lupa beliau berpesan untuk segera beradaptasi bagi perangkat dengan posisi yang baru agar tidak mengganggu pelayanan kepada masyarakat.

Sedangkan Camat Srumbung, M. Taufik Hidayat Yahya, S. STP, M.Si, menandaskan kepada yang dilantik bahwa untuk senantiasa amanah dan istiqomah dalam menjalankan tugasnya. Apalagi Desa Kaliurang merupakan salah satu desa di kecamatan Srumbung dengan tingkat dinamika kemasyarakatan yang kompleks, pungkasnya.   

IMG
IMG
IMG